Kisah Sedih Di Hari Kamis (16 Februari 2012)

Hari ini menurut anak-anak X7 SEPTU PREI merupakan hari yang menyebalkan :( 
          Karena hari ini telah terjadi dua ulangan yang "katanya" sih susah hahaha :D padahal menurutku tidak lah susah,asalkan kita mau berusaha dan berdoa, aku bilang gak susah karena asalkan kita manut sama guru nya pasti nilai nya diatas KKM hehehe :D
          Mulai pagi hari saja anak2 sudah pada sibuk belajar,ini sudah kebiasaan siswa jaman sekarang yah ???? hahahaha. meskipun demikian para siswa tetap saja susah menghadapi ulangan harian :(
          Pelajaran pertama dimulai dengan pelajaran bahasa inggris oleh Pak Bagus, setelah bahasa inggris dilanjutkan dengan pelajaran matematika,ini merupakan pelajaran hitung menghitung pertama pada hari ini :( Selanjutnya adalah istirahat,pada jam istirahat pun teman2 pada sibuk belajar di kelas tanpa menghiraukan kesenangan luar kelas.
          Nah, ini merupakan petaka pertama ada hari kamis yaitu KIMIA yang hari ini tiba2 ulangan harian tanpa pemberitahuan, ulangan pun dimulai ! Meskipun banyak yang melihat buku tapi aku tak goyah sedikit pun ( lebih baik nyontek :D ) berhubung ketinggalan pelajaran 2 minggu aku pun kewalahan dalam mengerjakan soal KIMIA,tanpa basa basi akhirnya pun bertanya sama teman sebangku ku (Herwan) itu pun terpaksa dan berat sekali melakukan nya,tapi apa boleh buat. Untung guru nya masih sabar dan pengertian, kalau tidak bisa gawat nih hahahaha. Guru ku KIMIA bernama Bu SIH, beliau sangat baik,lucu,disiplin, dan tegas.Ini nih penampakan nya :

CANTIK KAN ????????? :D

         Jam KIMIA pun telah usai, kini giliran pelajaran FISIKA yang menyiksa kami hahahaha, karena pada hari itu juga diadakan ulangan harian FISIKA :( Aku juga gelisah, karena belum belajar sedikit pun, sampi akhirnya cuma bisa mengerjakan 6 soal dari 10 soal yang di berikan, itupun belum tentu benar hahahaha :) Tapi aku bangga karena dapat selesai mengerjakan soal tanpa menyontek dan Puji Tuhan selesai lebih dahulu di bandingkan teman2 lainnya. Setelah keluar ruangan akupun pergi ke kantin untuk melepas kepenatan sejenak *SANTAI*.
         Setelah lama istirahat, aku pun kembali ke kelas untuk melihat teman2 yang masih mengerjakan soal, ternyata mereka masih sibuk tanya2 hahahaha :) Tanpa basa basi pun aku menyapa guru FISIKA ku, yaitu Pak Budi, beliau adalah orang yang sangat disiplin, baik, keras, tegas, dll enak deh pikok nya kalau beliau mengajar kami, tapi beliau tidak hanya sendiri karena di bantu oleh Bu Endang, untuk penampakan nya langsung saja, Maaf tidak punya fotonya Bu Endang :)
Cekidot :



         
         Itulah kisah sedih di hari ini, untuk pelajaran setelah FISIKA yaitu bahasa inggris lagi, dan dianjutkan dengan BIMBEL
Akhirnya pulang deh :) :D

Selkian ceritaku di hari ini, semoga menghibur kalian semua, untuk Siswa SMAN 1 MAGETAN Selamat belajar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

comment 1 komentar:

yanmaneee on 29 Agustus 2020 pukul 20.28 mengatakan...

off white hoodie
golden goose
yeezy
kd13
stephen curry shoes
goyard handbags
off-white
golden goose outlet
balenciaga trainers
kd 10

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. :) dan blog ini merupakan blog dofollow :D

 
© Blang Dung Tak | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger