"Kanako Sugano" Selamat Datang di SMAN 1 Magetan

         
         Selamat malam sobat blogger ! Hari ini SMAN 1 Magetan kedatangan murid dari Jepang, her name is Kanako Sugano :) dia mengikuti program AFS , program exchange student itu loh , dia kelahiran tahun 1996 , hmmm lebih muda dari gue nih . 

           She is very cute, beautiful, kind, and friendly :) gue bisa belajar bahasa Jepang nih dari dia, dan gue juga bisa improve speaking english gue ke dia, lumayan bisa buat belajar :) hmmm , sebenernya gue sih pgen banget dia nginep rumah gue aja tapi kenapa ya bukan sama gue aja -__- kalau sama gue sih , gue bakalan ajak di keliling kota Magetan , pasti seru deh .(JUST KIDDING) :D

          Rasa penasaran benar-benar menggelitik, bagaimanakah nada bicaranya? Logat Japanese nya? Hajimimashite, watashi wa … blablabla… dan serumpun kalimat dalam bahasa Jepang yang hanya bisa didengar tapi tak bisa dipahami. Tapi ternyata… “Hajimimashite. Nama saya Kanako Sugano”.Dia sudah bisa ber bahasa indonesia,yaaaaa lumayan lancar lah, karena ternyata Kanako ini sudah 8 bulan di Indonesia, yaitu tepatnya di SMAN 8 Malang.

          Tadi juga sempet gue liat , dia sedang berbincang bincang di cafetaria SMAN 1 Magetan bersama siswa siswi SMAN 1 magetan yang ingin mendengarkan serta berbagi pengalaman bersamanya. Gue sempet denger ngomongnya pakai bahasa inggris, ternyata dia lancar banget, sampai sampai nggak ngerti apa maksudnya hehehehe :D


          Jepang memang menyimpan banyak pesona yang memukau. Baik itu alamnya atau kebiasaan penduduknya. Ada baiknya kita mencontoh hal-hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif.


      klik untuk memperbesar gambar


          Begitulah hari pertamanya masuk di SMAN 1 Magetan,untuk foto nya maaf cuma satu ini aja,soalnya belum sempat upload hahaha :)

Untuk teman2 yang punya foto Kanako dan ingin di upload di blog ini silahkan komentar disini, nanti akan saya datangi ke kelas sobat.Dan foto tersebut akan gue upluad di posting tentang "Kanako Sugano" berikutnya !

BERSAMBUNG . . . . . . . . . . . . . . . . .

comment 3 komentar:

minister ndru on 30 April 2012 pukul 09.45 mengatakan...

wah aq malah lum kenal sama kanako :-)

Unknown mengatakan...

@minister ndru hahaha iya gan gue juga belum kenal kok hehehehe :))

thoosho on 25 Mei 2022 pukul 16.33 mengatakan...

try this out dolabuy ysl Home Page high end replica bags check that hermes dolabuy

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. :) dan blog ini merupakan blog dofollow :D

 
© Blang Dung Tak | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger