Waktu Terbaik Untuk Berinternet

Selamat pagi sobat blogger,hari ini waktunya masuk sekolah tp karena guru ada halangan jd jam kosong deh :D Di SMASA ramai di perbincangkan WIFI yg akhir2 ini mati,entah apa penyebabnya,tp untung ada modem D-Link.Namun dalam berinternet,kita harus memperhatikan durasi kita saat berselancar di dunia maya.Koneksi ternyata tergantung waktu.Dimana era sekarang ini,internet telah menjadi suatu bagian kehidupan.Banyak para pengguna internet yang menginginkan koneksi yang cepat.

Riset terbaru telah menyatakan kecepatan broadband akan mengalamani penurunan kecepatan rata-rata 35% selama jam sibuk.Dimana banyak orang menggunakan internet pada jam-jam kerja.
Waktu terbaik menurut hasil analisa adalah pukul 02.00 – 03.00 dini hari.Pada saat itu kecepatan dapat mencapai 9,6 Mbps.Riset ini dilakukan di Inggris tetapi kalau di Indonesia diluar bulan Ramadhan akses pukul 02.00 dapat mencapai sekitar 5 – 9 Mbps keatas.Tergantung koneksi apa yang anda pakai.(google.com)

Cara paling efektif adalah mengecek kecepatan broadband yang akan anda gunakan terlebih dahulu di daerah anda.Misalnya anda menggunakan smart,cobalah untuk melakukan tes kecepatan smart pada lokasi anda.Hal ini karena lokasi juga mempengaruhi kecepatan.
Internet Open

Penelitian koneksi dahulu juga dapat membantu memberikan titik terang,agar yakin mmemilih koneksi yang digunakan.

Ada lagi dengan menggunakan antena serta penguat sinyal buatan yang bernama wajan holik.Membuatnya unik,tetapi memang efeknya dapat terlihat jelas.Cara membuat wajan holik ini sendiri sangatlah mudah.Hanya dibutuhkan beberapa alat dan kekreatifan para pembuat itu sendiri.
Menurut anda,pukul berapa waktu yang tepat untuk mendapatkan kecepatan maksimal dalam berinternet ?

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. :) dan blog ini merupakan blog dofollow :D

 
© Blang Dung Tak | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger